Kamis, 09 April 2015

. . . . .

Sungguh. . .aq begitu takut dengan rasa itu Tuhan .. Rasa yang terkadang bahagia sekaligus sakit. Rasa yang selalu menjadi pertarungan antara perasaan dan logika. Rasa yang bisa meninggikan harapan beberapa saat, dan pada akhirnya membuatku tidak bisa menahan air mata. Aku selalu mempercayai takdirmu Tuhan. .Aku sandarkan semua hal dalam hidup padaMu. Sungguh, aku tidak bermaksud tidak ingin menerima rasa yang kau anugerahkan itu Tuhan .. Aku hanya tidak ingin tersakiti, beberapa kali harus terluka, beberapa kali harus memangkas rasa yang sama. Tapi semakin aku menekan itu semua, semakin deras rasa itu muncul ke permukaan. .semakin membanjiri hati dan pikiranku. . maafkan aku Tuhan. . .terkadang hati ini begitu rapuh. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar